Persidangan ‘Politik Uang’ di PN Jambi, Ini Kata Abdullah Sani: Kita Lihat, Kita Dengar ……

Abdullah Sani (kiri) bersama wakilnya di Pilkada Kota Jambi 2018. Poto/ist

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Calon Walikota Jambi Nomor Urut I, H Abdullah Sani dalam keterangannya kepada reporter brandanews.co.id, Jum’at (20/7-2018) mengatakan, dirinya hanya bisa melihat dan mendengar terkait proses persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jambi.

“Kita lihat, dan kita dengarkan seperti apa proses persidangan yang di gelar di PN Jambi, terkait dugaan politik uang (money politik) dalam pelaksanaan Pilkada Kota Jambi tahun 2018,” katanya.

Kalau kondisi itu ditanyakan kepada saya, kata Abdullah Sani, Ia merupakan calon Walikota bersama wakilnya kemas Alfarizi di Pilkada Kota Jambi dengan nomor urut I, sehingga tidak mengetahui apa persoalan dipersidangan itu karena bukan dari pihak kita yang melakukannya.

“Tetapi yakinlah, dengan kita melihat, dan selanjutnya kita dengarkan, pastinya kita akan mengetahui persis jalannya persidangan itu, dan apalagi persidangan itu dilaksanakan oleh semua pihak yang profesional,” kata Abdullah Sani.

Untuk itu,  terang Abdullah Sani, kita tunggu saja hasil persidangan, tersangkanya sudah ada, saksinya sudah ada, hasilnya pasti diputuskan sesuai hukumnya. (wyu/sal/wan)

Print Friendly, PDF & Email