PIMPINAN KOMISI X DPR RI SUTAN ADIL HENDRA DAN ANGGOTA DPD SEPAKAT UNTUK MEMBANGUN JAMBI

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Pimpinan Komisi X DPR RI Sutan Adil Hendra (SAH) yang juga merupakan Anggota DPR RI Provinsi Jambi bersama anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI terpilih periode 2019 – 2024 Provinsi Jambi menyatakan tekad untuk membangun Jambi.

Dalam pertemuan yang dilakukan di Senayan pada acara pembekalan implementasi 4 Pilar Kebangsaan untuk Anggota DPR RI dan DPD terpilih itu hadir SAH (DPR RI), Elviana (DPD RI), M. Syukur (DPD RI), M Sum Indra (DPD RI), Ria Mayang Sari (DPD RI).

Dalam pertemuan itu, SAH yang terpilih untuk ke Dua kalinya mengatakan pertemuan itu bertujuan menyamakan persepsi untuk menguatkan DPD RI dalam sitem ketatanegaraan, termasuk membangun sinergitas membangun Jambi, menyelenggarakan pertemuan untuk menyamakan persepsi membangun lembaga mereka ke depan.

“Dengan banyaknya anggota baru yang muda dan millenial, serta teman-teman yang sebelumnya pengurus Parpol dan Anggota DPRD, saya yakin DPD RI ke depan lebih fungsional dan sinergis dengan DPR RI,” ucap SAH yang merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi tersebut.

“Pada intinya bagaimana membangun komunikasi yang bagus untuk kepentingan masyarakat Jambi, ada kebersamaan membangun daerah,” tambahnya.

Hasil diskusi santai ini membicarakan banyak kesepemahaman antara DPR RI dan DPD asal Jambi. Antara lain, sepakat bersama meningkatkan integritas anggota dan membangun fungsi kelembagaan dan mengoptimalisasikan peran dan tugas anggota dalam kinerja konkret yang merepresentasikan kepentingan daerah dan aspirasi masyarakat, tandasnya.(wyu/dik/wal)

Print Friendly, PDF & Email