Pimpinan PT. Jaya Healthy Food Jambi di Deportasi Imigrasi Jambi Karyawan Menjerit

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Pimpinan PT. Jaya Healthy Food Jambi Mr. Chang Ho (WNA Tingkok)  Rabu 06/02-2019 resmi di Deportasi oleh kantor Keimigrasian Kelas I Jambi.

Wandi selaku perwakilan karyawan PT. Jaya Healthy Food jambi telah mendatangi Kantor Depnaker Jambi agar meminta surat himbauan yang di tujukan kepada kantor Keimigrasian Kelas I Jambi perihal penangguhan pendeportasian pimpinan PT. Jaya Healthy Food Jambi.

Kepada reporter Brandanews.co.id wandi mengatakan bahwa ia menginginkan agar kasus ini cepat di tindak oleh Kemenkumham Jambi dan ia ingin agar Mr. Chang Ho segera di Projukan. “kami ingin ada kejelasan dari pihak imigrasi kemenkumham Jambi terkait masalah ini dan kami ingin agar Mr. Chang Ho segera di projukan” ujar Wandi

Kantor Depnaker Jambi pun segera mengeluarkan surat himbauan tersebut yang mana surat tersebut bertujuan agar PT. Jaya Healthy Food Jambi segera menyelesaikan hak – hak Karyawan yang sampai saat ini belum adanya jalan keluar penyelesaian

Setelah Depnaker Jambi mengeluarkan surat tersebut wandi segera mengirimkan kepada pihak Keimigrasian kelas I Jambi, akan tetapi pihak keimigrasian Jambi menolak surat tersebut dan tetap akan mendeportasi Mr. Chang Ho dari Indonesia.

Kepada reporter Brandanews.co.id wandi mengatakan apabila sampai Mr. Chang Ho di deportasi maka ia dan seluruh karyawan yang lain tidak akan mendapat hak nya selaku pekerja di PT. Jaya Healthy Food Jambi.

” ini akan menjadi bahaya apabila Mr. Chang Ho sampai di Deportasi maka kami tidak akan mendapatkan hak kami selama kami bekerja disana’ ujar wandi.

Wandi menambahkan bahwa ia dan karyawan yang lain tetap menginginkan bahwa Mr. Chang Ho di projukan agar apa yang menjadi hak nya dan yang lain dapat terselesaikan. (wahyu)

Print Friendly, PDF & Email