PJN Wilayah I Jambi Tuntaskan Penanganan Jalan Penghubung Sepanjang 120 Kilometer

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah I Jambi, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah IV Jambi – Kepulauan Riau (Kepri), target tuntas penanganan jalan penghubung sepanjang 120 kilometer.

Kepala Satuan Kerja (Kasatker) PJN Wilayah I Jambi Andre Sahatua Sirait kepada reporter brandanews.co.id, Senin (20/5-2019) mengatakan, sekarang ini pihaknya terus mengejar target penyelesaian penanganan di ruas jalan penghubung.

Nanti, kata Andre, H-10 Lebaran Idul  Fitri 2019, ruas jalan penghubung yang mengalami kerusakan sudah dapat diatasi, dan ini tentunya menyikapi kesiapan ruas jalan yang akan digunakan masyarakat pengguna jalan arus lebaran.

“Target kita, H-10 nanti, sudah dapat teratasi di titik – titik kerusakan ruas jalan nasional, dan sekarang pihaknya sedang mengerjakan perbaikan disemua titik kerusakan,” terangnya.

Andre Sahatua Sirait dalam keterangannya itu mengungkapkan, penanganan ruas jalan nasional yang menghubungkan Kota Jambi – Kabupaten Muarojambi – Kabupaten Batanghari, dalam minggu ini sudah mulai dilakukan pengaspalan, sekadang sekarang ini telah dilakukan pemadatan di seluruh badan jalan yang mengalami kerusakan, seperti berlubang dan longsor.

“Penanganan konstruksi dan tutup lubang sudah hampir rampung seluruhnya ditangani, dan tinggal proses pengerjaan pengaspalan,” kata Ia.

Kita berharap, pinta Andre, semua pihak dapat mendukung penanganan ruas jalan nasional yang sedang ditangani pihak PJN Wilayah I Jambi. (sal/wyu/dik)

Print Friendly, PDF & Email