BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi –  Plt. Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, mengisi pagi dengan bermain tenis melawan Tim PT. Semen Padang di Lapangan Tenis Universitas Jambi (Unja) kampus Telanaipura, Minggu (15/4/18). Fachrori Umar pun mengajak masyarakat supaya rajin berolah raga karena olahraga mengandung banyak manfaat.

Fachrori Umar mengatakan, olahraga dapat dijadikan ajang menjalin hubungan dengan berbagai pihak termasuk pihak swasta, dan menjelaskan dirinya senang olahraga terutama bermain tenis. “Semakin memperkuat hubungan antar pemain,” ujar H. Fachrori Umar.

Fachrori menyampaikan beberapa hal yang dapat diambil dalam olahraga diantaranya karakter semangat dan jujur dalam bermain, menjaga sportivitas, serta cerdas dengan olahraga dapat menyegarkan pikiran.

Sebelum pertandingan dimulai, Kepala Semen Padang Perwakilan Jambi, Arfan Asmaraputra menyampaikan ada MoU pada bulan Mei 2017 dalam kerjasama untuk saling memajukan dan saling membutuhkan dalam olahraga tenis.

Keberadaan olahraga tenis membutuhkan pembinaan, perhatian, serta kesempatan bermain bagi generasi muda agar lebih berkembang.

Kemas Arsyad Somad selaku mantan Ketua Perti Jambi menyampaikan, kunjungan balasan dibidang olahraga setelah tiga bulan yang lalu  Tim Tenis Jambi menyambangi Tim Tenis Semen Padang untuk melakukan pertandingan.

Permainan Tenis Plt. Gubernur Jambi Fachrori Umar/David vs Arfan/Firman dari PT. Semen Padang menjadi pertandingan pembuka. (pono/humas pemprov jambi)

SHARE
Previous article7 Paket Proyek di Tanjab Timur Dilaporkan Terindikasi Korupsi
Next articleKetua Harian IKKT PWA : Adiwastra Nusantara 2018 Mendapat Respon Positif Masyarakat
Mengungkap fakta, bukan sekedar Opini!! Apapun yang termuat dalam brita di brandanews.co.id merupalan berita yang dikirim dari reporter dan sudah disetujui oleh redaksi untuk dimuat, segala macam pemberitaan sepenuhnya menjadi tanggung jawab reporter dan redaksi, admin hanya bertugas untuk menyunting kata, meng edit foto dan peng uploadnya ke website brandanews.co.id dan apabila ada kesalahan dalam pemberitaan akan segera dikoordinasikan dengan redaksi untuk ditindaklanjuti dan dipublikasikan atas kesalahan tersebut atau akan dicabut pemberitaanya. kritik dan saran bisa disampaikan melalui email : [email protected]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *