Polda Jambi Ambil Alih Kasus Dugaan Pembunuhan Basid

0
132
Foto Ilustrasi

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Jambi Timur, Komisaris Polisi (Kompol) Waras Sundari kepada reporterbrandanews.co.id, Minggu (24/9-2017) mengatakan, Polda Jambi dan Polresta Jambi sekarang yang menangani kasus dugaan pembunuhan terhadap Basid.

Karena kasus ini terbilang besar, dikatakan Waras Sundari, sehingga pengungkapkan kasus itu ditangani pihak Polda dan Polresta Jambi.

“Sekarang kasus itu ditangani pihak Polda dan Polresta Jambi, dan kalau ingin mengetahui perkembangannya bisa ditanyakan disana,” kata Waras Sundari.

Seperti diberitakan reporterbrandanews.co.id sebelumnya, Basid (54) warga Tarikan, Km 16 Kumpeh, Kabupaten Muarojambi, Jumat (22/9-2017) ditemukan warga Km 4 Sijinjang, Kota Jambi sudah tidak bernyawa di dalam semak belukar.

Selanjutnya dilaporkan, pada saat mayat Basid yang kesehariannya berprofesi jual beli buah kelapa sawit itu ditemukan, terdapat ditubuhnya luka sobek yang tidak tertutup kemungkinan akibat benda tajam.

Dan selanjutnya, Basid pun disimpulkan sementara tewas akibat dibunuh pelaku begal dan tubuhnya sengaja dibuang disemak-semak belukar itu. (sal/jul/pon)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *