Polda Jambi Beberkan Kasus Perampokan Sebesar Rp 500 Juta

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Pelaku kasus perampokan yang ditangani Polisi Daerah (Polda) Jambi terus dikejar, dan Rabu (8/8-2018), kasus itu dibeberkan terkait berhasil ditangkapnya dua pelaku.

Uang milik PT Musi Mitra Jaya senilai 500 juta ludes digasak pencuri,dengan modus memecahkan kaca mobil korban.Peristiwa itu berawal pada saat mobil korban yang sedang makan di salah satu rumah makan yang ada di Kota Jambi tepatnya di parkiran Nasi Gireng Rajawali,Kasang Jambi Timur,25 juli 2018 lalu pukul 17.40 WIB.

Dikatakan Dir Krimum Polda Jambi Kombespol Benedictus Anies Purnawan saat jumpa pers rabu,(08/08) di Mapolda Jambi kita sudah mengamankan dua orang pelaku yaitu M.Said dan Andika,dan dua orang lagi masih kita buru,sudah kita jadikan DPO yaitu Koim dan Antoni sebutnya.

Disebutkan kembali,  dari dua tersangka yang sudah kita amankan ini kita juga mengamankan uang sejumlah 28 juta dari 500 juta yang di rampok,ini merupakan sisa nya,sedangkan lainnya sudah habis di foya-foyakan oleh pelaku. (wan/wyu/fay)

Print Friendly, PDF & Email