Polda Jambi Kembangkan Kasus Dukun Pengganda Uang Berujung Pencabulan

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Polisi Daerah (Polda) Jambi terus kembangkan kasus dukun penggandaan uang berujung tindakan pencabulan.

Pria berinisial BM (34) warga Kabupaten Muaro Jambi rela berpura-pura menjadi dukun dengan iming-iming bisa menggandakan uang.

Dalam melakukan aksinya korban memberikan minuman beralkohol kepada korban sehingga korban tidak berdaya,disitulah pelaku melakukan aksinya.
Hal ini jelaskan  Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi Kombes Pol Benedictus Anies Purnawan dalam Press Release di Mapolda Jambi,Rabu (8/8-2018).

Di sebutkan Dir Reskrimum Polda Jambi,dalam aksinya pelaku berpura-pura bisa melipat gandakan uang dengan informasi dari mulut ke mulut.Pelaku melakukan aksinya pada tanggal 16 Juli 2018 lalu di kediaman ia tinggal di Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jamb,  sebut Dir Reakrimum.

Dikatakannya kembali,pelaku melakukan aksinya sendiri dengan beberapa korban ibu-ibu dengan usia 20 sampai 27 tahun.

Adapun para korban, yakni berinisial DR (20) Warga Kota Jambi, AZ Warga Kota Jambi, MS (25) Warga Sungai Gelam, HT (26) Warga Kota Jambi.

Sampai saat ini  dilaporkan,  Polda Jambi masih melakukan pengembangan terkait kasus yang berpura-pura menjadi dukun cabul yang bisa menggandakan uang ini. (wan/wyu/fay)

Print Friendly, PDF & Email