Polda Jambi Terima Penghargaan Dari ASSDM Kapolri

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menerima dua penghargaan dari ASSDM Kapolri dengan kategori yang diterima oleh Karo SDM Polda Jambi Kombespol Yudi Kurniawan, SIK, M.Si, Kamis (26/9-2019) di Jakarta.

Adapun penghargaan yang diberikan kepada Polda Jambi adalah Polda terbaik 1 dalam pelaksanaan penerimaan Akpol, yang digelar beberapa waktu lalu, kemudian Polda Jambi juga mendapatkan penghargaan Juara Harapan II Lomba Karya Inovasi Membangun SDM Polri yang Unggul.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH saat diwawancarai mengatakan ucapan terima kasih kepada Kapolri melalui ASSDM Polri atas penghargaan yang diberikan kepada Polda Jambi.

” Alhamdulillah kita (Polda) Jambi dipercaya oleh masyarakat Jambi transparan dalam proses penerimaan rekrutmen Akpol, sebutnya.

Dilanjutkan Kapolda, kita berharap kedepannya ini bisa terus dipertahankan dengan menyampaikan informasi ke masyarakat Jambi bahwa Polda jambi benar-benar transparan, bersih dan akuntabel serta humanis dalam proses rekruitmen Akpol dan pelayanan terhadap masyarakat, tutup Kapolda.(wyu/yan/dal)

Print Friendly, PDF & Email