BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Portal berita www.brandanews.co.id yang sekarang menempati kantor barunya di Jalan Kompol Zainal Abidin, Talangbanjar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, terus memperkuat jajaran redaksional yang mengandalkan reporter muda.

Pemimpin Redaksi (Pemred) Noer Faisal, Selasa (17/4-2018) mengatakan, membangun kekuatan di jajaran redaksional tentu tidak bisa terlepas dari kebutuhan sarana pedukungnya, seperti komputer, laptop, dan infrastruktur lainnya.

Disamping itu juga, kata Ia, persoalan penghasilan reporter Brandanews.Co.Id, juga menjadi persyaratan utama, paling tidak disesuaikan upah minimum regional (UMP) tahun 2018.

Tekad kami, kata Noer Faisal, portal berita yang dipimpinnya itu, akan terus konsisten sesuai misinya Tegas, Terpercaya, dan tentunya juga dengan semangat Anti Hoax yang memang harus kita perangi bersama.

“Kebenaran harus ditegakan dalam wujud pemberitaan sebagai sosial kontrol, tanpa ada keperpihakan,” ujarnya, sembari bertekad.

Sekarang ini, diakhir keterangannya Ia mengatakan, portal berita Brandanews.CO.ID, terus berupaya mengembangkan sayap ke seluruh daerah, dengan demikian media ini nantinya dapat berperan dari Jambi untuk Indonesia, demikian paling tidak. (guh/pon/jul)

SHARE
Previous articleBakamla RI Inventarisir BMN SPKKL Kupang
Next articleKOMANDAN PMPP TNI MENERIMA KUNJUNGAN DELEGASI MARKAS BESAR PBB DAN JEPANG
Mengungkap fakta, bukan sekedar Opini!! Apapun yang termuat dalam brita di brandanews.co.id merupalan berita yang dikirim dari reporter dan sudah disetujui oleh redaksi untuk dimuat, segala macam pemberitaan sepenuhnya menjadi tanggung jawab reporter dan redaksi, admin hanya bertugas untuk menyunting kata, meng edit foto dan peng uploadnya ke website brandanews.co.id dan apabila ada kesalahan dalam pemberitaan akan segera dikoordinasikan dengan redaksi untuk ditindaklanjuti dan dipublikasikan atas kesalahan tersebut atau akan dicabut pemberitaanya. kritik dan saran bisa disampaikan melalui email : [email protected]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *