PROYEK JALAN COR BETON PERUMAHAN TEGUH PERMAI KOTA JAMBI BANYAK MENGALAMI KERETAKAN

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Pembangunan proyek jalan cor beton di Perumahan Teguh Permai I, RT 22, Kelurahan Paal Lima, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, banyak mengalami keretakan.

Padahal, proyek jalan cor beton yang dibiayai Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Jambi, sepanjang ratusan meter lebih itu, baru rampung dikerjakan dengan hitungan hari dan belum dilalui kendaraan bermotor roda empat.

“Belum ada kendaraan roda empat yang melintas, sementara baru dapat dilalui kendaraan roda dua, dan itupun belum lama diperbolehkan,” kata warga di daerah itu.

Keterangan warga kepada reporter brandanews.co.id, Selasa (9/7-2019) yang enggan disebutkan namanya mengatakan, dari awal pengerjaan jalan itu tidak dilakukan pengerasan badan jalan, terkecuali saat dilakukan pengecoran jalan itu dilapisi besi wiremesh dan langsung dilapisi cor beton.

Dan sekarang nasibnya jalan itu mengalami keretakan dibanyak titik, demikian diterangkan warga Teguh Permai I.

Terkait keterakan  jalan itu, Kepala Dinas PU/PR Kota Jambi Farti Suandi belum dapat dikonfirmasikan, sebab keretakan yang terjadi di titik ruas Jalan Teguh Permai I. (wahyuputra/jul/sik)

Print Friendly, PDF & Email