R Thony Simatupang Terus Menggerakan Mesin Politik Menuju DPRD Jambi

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – R Thony Simatupang, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Jambi, Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Jambi, Nomor Urut 9 dari PDI-P Jambi, terus menggerakan mesin politik yang dimilikinya.

Lantas apa katanya soal pencalegan dirinya itu ? Seperti diungkapkannya kepada reporterbrandanews.co.id, Kamis (21/3-2019), R Thony Simatupang mengungkapkan, “Kerja politik memenangkan caleg 2019 berbeda dibandingkan lima tahun sebelumnya. Sekarang ini, bukan janji yang dibutuhkan masyarakat melainkan sikap nyata terkait pencalegan ini,” kata bang Thony, demikian Ia akrab disapa.

Menurut Thony, niatnya maju sebagai caleg PDI-P nomor urut 9 dari Dapil Kota Jambi untuk DPRD Jambi, tidak ada lain terkecuali bertujuan membela kepentingan rakyat kecil yang selama ini terabaikan.

Dan tidak itu saja, kata Thony, Ia juga dengan sekuat tenaga, dengan apapun yang dimiliki Ia lakukan termasuk memenangkan pencalonan Presiden Joko Widodo – dan Calon Wakil Presiden Ma’aruf Amin Nomor urut 01 yang diusung PDI-P dan sejumlah parpol pengusung lainnya.

“Konsentrasi dirinya tidak hanya memenangkan pencalegannya tetapi juga harus memenangkan JOKOWI – MA’ARUF AMIN di Pilpres 2019,” ujarnya.

Jadi dikatakan R Thony Simatung, Pencalegan dirinya itu harus mengemban tugas memenangkan Capres dan Cawapres Jokowi – Ma’aruf Amin, dan inilah yang sering saya katakan maju sebagai caleg berperan penting memenangkan Capres dan Cawapres untuk JOKOWI – MA’ARUF AMIN.

Sedangkan menyangkut sumber suara pemilihnya, terang R Thony Simatupang, sampai saat ini tercatat, selain suara etnis Batak, Ia juga memiliki pos – pos suara yang akan ditorehkannya dari banyak etnis, seperti Aceh, Sumatera Selatan yang ada di Provinsi Jambi, dan tidak lupa juga dari etnis Jawa.

“Saya optimis, caleg 2019 yang diikutinya akan membuahkan hasil karena niatannya untuk membela kepentingan rakyat kecil, dan bukan sekedar janji,” kata Thony R Simatupang. (wahyu/jul/dik)

Print Friendly, PDF & Email