RAHIMA KINJUNGI DAN BANTU PENGOBATAN ELISA, BOCAH YANG LAHIR TANPA ANUS DAN LANGIT-LANGIT

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi  – Setelah mendapat informasi bahwa ada seorang bocah, Elisa Azzahra, yang lahir tanpa anus dan langit-langit mulut di Desa Pematang Gajah, Kabupaten Muaro Jambi, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi, Hj.Rahima Fachrori segera mengunjungi bocah tersebut ke kediaman orangtuanya, yakni di RT 12 Desa Pematang Gajah, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (1/11-2019).

 

Elisa Azzahra, bayi perempuan berumur 7 bulan tersebut lahir tanpa anus dan langit-langit.

Rahima datang untuk melihat langsung kondisi Elisa Azzahra dan memberikan bantuan untuk pengobatan Elisa, serta untuk mengupayakan tindak lanjut pengobatan Elisa. Untuk itu, Rahima juga mengajak Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, dr.Samsiran Halim dalam kunjungan ke rumah orangtua Elisa.

Orangtua Elisa Azzahra, Sardi dan Muraimah beserta keluarga sangat senang dengan kedatangan istri Gubernur Jambi tersebut, baik Sardi maupun Muraimah mengucapkan terimakasih kepada Rahima dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, yang datang melihat langsung kondisi anak mereka dan memberikan bantuan untuk pengobatan. Ibunda Elisa Azzahra menyatakan kunjungan istri Gubernur Jambi itu sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu seperti.

Rahima berharap agar kesehatan Elisa Azzahra berangsur-angsur membaik dan bisa sembuh nantinya. Rahima berpesan agar kedua orangtua Elisa Azzahra dan keluarga bersabar dan tetap semangat mengobati dan mengasuh Elisa.(wyu/humaspemprovjambi)

Print Friendly, PDF & Email