REAKSI SAH KETIKA LOLOS KEMBALI KE SENAYAN, LANGSUNG UCAPKAN ALHAMDULILAH DAN ISTIGHFAR

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pileg dan Pilpres Provinsi Jambi tahun 2019 yang dilaksanakan 8 – 10 Mei 2019 di Hotel BW Luxury kemarin, menyatakan Partai Gerindra kembali berhasil menempatkan seorang wakilnya di Senayan melalui calon petahana Sutan Adil Hendra (SAH) yang meraih suara 80 ribu lebih jauh di atas calon legislatif DPR RI Gerindra lainnya.

Dikonfirmasi tentang hasil pleno KPU ini, SAH, sapaan Sutan Adil Hendra, mengaku mengucap syukur atas hasil yang diraih. Tapi, ia kemudian menyatakan harus beristighfar atas kemenangan tersebut.

“Tentunya yang pertama rasa syukur kami terhadap semua nikmat Allah SWT dan berikutnya kami beristighfar mendapatkan amanah yang sangat berat. Ada 3 juta rakyat yang harus kami wakilkan, 11 daerah yang harus kami suarakan, dan semua Insya Allah akan kami coba wujudkan dengan segenap kemampuan,” ujarnya.

Karena menurut pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi tersebut jabatan legislatif merupakan amanah langsung dari masyarakat yang harus juga dipertanggung jawabkan  kepada masyarakat melalui program – program yang membantu mereka.

“Periode yang lalu saya mencoba membawa program beasiswa ke Jambi, hasilnya alhamdulilah sangat membantu masyarakat, tinggal sekarang bagaimana penugasan partai bertugas di komisi berapa di DPR,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini SAH juga membacakan pantun yang merepresentasikan kesannya selama menjalani seluruh rangkaian pileg dan pilpres dari awal hingga akhir.

“Tahu bulat digoreng dadakan, harganya lima ratusan, Pemilu legislatif sangat berkesan, karena berlangsung damai dan aman.”

SAH kemudian menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh penyelenggara pemilu, termasuk pihak keamanan. Ia menilai pemilu benar-benar berjalan sukses tanpa ada riak-riak berarti.

Berikutnya, di depan media, sampaikan salam kepada seluruh yang mempercayakan suaranya kepada kami sehingga akhirnya kami terpilih.(wyu/jul/dik)

Print Friendly, PDF & Email