Reporter Portal Berita Brandanews.Co.ID Pantau Arus Mudik di Ruas Jalan Nasional Jambi

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Untuk mengetahui seperti apa kesiapan ruas Jalan Nasional di Provinsi Jambi dalam menghadapi arus mudik dan arus balik Lebaran Idul Fitri tahun 2018, tim reporter portal berita Brandanews.Co.ID, diterjunkan untuk melihat kondisi sebenarnya dilapangan.

Redaktur Pelaksana (Redpel) portal berita Brandanews.Co.ID, Fadli didampingi redaktur liputan khusus Wahyu Putra mengungkapkan, sebanyak sepuluh reporter ditugaskan untuk melakukan liputan khusus arus mudik lebaran di sejumlah ruas jalan nasional di Provinsi Jambi.

Sejak pekan lalu, kata Fadli, tim sudah ditugaskan melakukan peliputan di ruas Jalan Lintas Timur (Jalintim) yang menghubungkan Jambi – Batas Riau, serta Jambi – Batas Sumatera Selatan.

“Hasil liputan itu sudah disikapi pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah IV, terkait adanya beberapa titik kerusakan, dan sekarang sedang dilakukan perbaikan,” terang Fadli.

Rencananya, Sabtu (2/6-2018), tim reporter Brandanews.Co.Id, kata Fadi, sudah diproyeksikan untuk melaksanakan peliputan ruas Jalan Nasional yang menghubungkan Jambi – Tebo – Bungo – Bangko dan selanjutnya Kabupaten Sarolangun.

“Tim yang diberangkatkan, tidak saja reporter, fotografer, tetapi juga cameramen TV Brandandanews, Insya Allah, pagi ini, Sabtu (2/6-2018) sudah diberangkatkan ke sejumlah titik,” terang Fadli, sembari mengatakan, setelah itu dijadwalkan untuk melaksanakan peliputan di ruas jalan yang menghubungkan Bangko – Kerinci – Batas Tapan, termasuk ruas jalan nasional di Pulau Batam yang merupakan wilayah kerja BPJN Wilayah IV.

Diakhir keterangannya, Fadli mengatakan, tentu harapannya liputan ini bermanfaat bagi masyarakat pengguna ruas jalan nasional dalam rangka arus mudik dan arus balik Ldebaran Idul Fitri tahun ini. (pon/yed/wyu/wan)

Print Friendly, PDF & Email