BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Mantan Bupati Sarolangun M Madel secara bersamaan dengan Joko Susilo yang merupakan Pegawai Koperasi di daerah itu, Senin (16/4-2018) di tahan penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi. terkait kasus korupsi pembangunan perumahan Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 2015 lalu.

Kepala  Seksi (Kasi) Penyidikan Kejati Jambi Imran Yusuf kepada reporter brandanews.co.id mengungkapkan, penahanan terhadap mantan Bupati Sarolangun M Madel bersama Joko Susilo, dilakukan penahanan untuk 20 hari ke depan, dan sekarang dititipkan penahanannya di Lapas Jambi.

“Penyidik melakukan penahanan sebagai tersangka terhadap M Madel dan Joko Susilo untuk 20 hari ke depan, dan kedua mereka ditahan setelah dilakukannya pemeriksaan selama 8 jam, dari Pukul 10:00 Wib,” kata Imran.

Menurut Imran Yusuf, terkait pembangunan perumahan PNS di Kabupaten Sarolangun tahun 2015 itu, terjadi kerugian negara hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) mencapai lebih kurang Rp 13 miliar.

“Hasil pemeriksaan BPK, terjadi kerugian negara hingga mencapai lebih kurang Rp 13 miliar,” ujar Imran.

Saat ditanya ada kemungkinan tersangka baru, jika ditemukan bukti – bukti yang melibatkan pihak lain, kata Iimran Yusuf, tentu tersangka akan bertambah sesuai dengan bukti – bukti itu.  (sal/pon/guh)

SHARE
Previous articlePlt.Gubernur Minta ASN Tingkatkan Pelayanan Publik
Next articleTIDAK PERNAH KAPOK: Mantan Bupati Sarolangun M Madel Kembali Ditahan Karena Kasus Korupsi
Mengungkap fakta, bukan sekedar Opini!! Apapun yang termuat dalam brita di brandanews.co.id merupalan berita yang dikirim dari reporter dan sudah disetujui oleh redaksi untuk dimuat, segala macam pemberitaan sepenuhnya menjadi tanggung jawab reporter dan redaksi, admin hanya bertugas untuk menyunting kata, meng edit foto dan peng uploadnya ke website brandanews.co.id dan apabila ada kesalahan dalam pemberitaan akan segera dikoordinasikan dengan redaksi untuk ditindaklanjuti dan dipublikasikan atas kesalahan tersebut atau akan dicabut pemberitaanya. kritik dan saran bisa disampaikan melalui email : [email protected]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *