SAH DILANTIK PERIODE KE DUA DPR/MPR RI, MASYARAKAT JAMBI UCAPKAN SELAMAT BEKERJA SANG PEJUANG PENDIDIKAN

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Resmi dilantik kembali sebagai Anggota DPR/MPR RI periode 2019 – 2024 Sutan Adil Hendra (SAH) atau periode ke 2 dalam rentang pengabdiannya di Senayan (1/10-2019), membuat Anggota Fraksi Partai Gerindra ini dibanjiri ucapan selamat dari berbagai lapisan masyarakat Provinsi Jambi.

Berbagai ungkapan, harapan dan doa disampaikan warga masyarakat kepada suami dari ibu Hj. Efi Herawati tersebut. Salah satunya seperti yang disampaikan tokoh masyarakat Buluran Haji Nasirun yang menyampaikan selamat atas kepercayaan dan amanah masyarakat sebagai Anggota DPR/MPR RI di Jakarta.

“Saya ucapkan selamat pada Bapak SAH yang telah dilantik sebagai Anggota DPR/MPR RI dari Provinsi Jambi, semoga amanah dan mendapat berkah usia dan pengabdiannya bagi bangsa dan negara,” ungkapnya.

Ucapan selamat kepada Ketua DPD Partai Gerindra ini juga disampaikan oleh Ibu Fatimah salah seorang guru PAUD di Kota Jambi, menurutnya pelantikan SAH sebagai Anggota DPR RI memunculkan kembali harapan tentang berbagai program yang sukses diperjuangkan SAH di Senayan.

“Mendengar SAH dilantik menjadi Anggota DPR RI saya merasa punya harapan dan semangat baru untuk keberlanjutan program yang telah ia perjuangkan bagi masyarakat Jambi, baik itu beasiswa PIP, program ekonomi kreatif, pelatihan pariwisata hingga bantuan untuk sekolah dan sarana prasarana olahraga,” jelasnya.

Senada dengan itu Ibu Nekno salah seorang pelaku Ekonomi Kreatif ini juga menyampaikan doa dan ucapan selamat atas dilantiknya SAH sebagai Anggota DPR RI mewakili masyarakat Provinsi Jambi.

“Saya merasa terharu dan bangga atas dilantiknya Pak SAH hari ini sebagai Anggota DPR RI dari Provinsi Jambi, saya berharap banyak lagi program yang bisa beliau perjuangkan bang masyarakat Jambi, khususnya yang terkait dengan ekonomi kreatif, karena selama ini program yang beliau berikan pada kita pelaku industri kreatif terasa sangat membantu perkembangan usaha kreatif yang kami lakukan.”

Terakhir ibu yang asli Jambi ini menyampaikan selamat kepada SAH, selamat bekerja sang pejuang pendidikan Jambi, tandasnya.(wyu/wal/dik)

Print Friendly, PDF & Email