SAH INGATKAN ANGGOTA DEWAN GERINDRA JANGAN LUPA JATI DIRI PARTAI

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH), mengingatkan kepada kader yang terpilih menjadi wakil rakyat bisa membawa jati diri partai.

Pernyataan ini disampaikan SAH dalam amanatnya pada rapat koordinasi DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi dengan Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Jambi (5/10) kemarin di Jambi.

“Saya ingin menyampaikan pesan Pak Prabowo Subianto pada kalian yang telah duduk di DPRD Provinsi, jaga dan bawa jati diri Partai Gerindra di gedung dewan,” tegasnya.

Jati diri Gerindra menurutnya merupakan partai yang berjuang bersama rakyat, dengan slogan tetap setia berjuang bersama rakyat, maka meski kalian sudah di DPRD jangan sekali – kali merasa menjadi kelompok elit dan melupakan rakyat yang telah memilih kalian, ungkapnya.

Sehingga untuk mewujudkan ini SAH meminta anggota dewan dari Gerindra harus bisa membuktikan amanah dari rakyat di Pileg 2019 bahwa Partai Gerindra lebih baik.

“Saya berharap kader yang jadi anggota legislatif terpilih jangan lupa dengan jati diri partai ini. Bawalah nilai-nilai kejujuran, nilai-nilai ke Indonesiaan di parlemen. Tunjukkan Partai Gerindra itu jauh lebih kompak dibandingkan partai-partai lain, jangan rahasia dapur partai kalian ungkap keluar hanya karena ada kekesalan karena aturan partai, karena yakinlah Gerindra tidak akan mentolerir hal yang seperti ini,” imbuhnya.

Dalam konteks kekinian SAH menyebut ada tiga jati diri yang melekat di Gerindra yaitu national building atau semangat membangun bangsa, social movement atau pergerakan sosial dan political movement dan pejuang politik, Tiga aspek ini menurutnya harus ada di setiap Kader Gerindra.

Selain itu SAH menambahkan sebagai partai politik, Gerindra harus berperan memberikan kontribusi demi kemajuan negara. Gerakan politik Gerindra harus memperhatikan dan mengutamakan aspirasi rakyat.

“Kita adalah gerakan politik, yang Insya Allah terus berjuang di ranah ini untuk mengelola negara lebih baik lagi. Gerakan politik ini lebih luas dari gerakan sosial,” harapnya.

Terakhir, SAH juga tak lupa menyampaikan syukur atas pencapaian Gerindra di Pileg 2019. Perolehan suara Gerindra meningkat dibandingkan lima tahun lalu. Maka sebagai wujud rasa syukur itu jangan pernah berhenti berjuang untuk rakyat, karena Gerindra tetap setia berjuang bersama rakyat, pungkasnya.(wyu/dik/zal)

Print Friendly, PDF & Email