SAH INGATKAN CALEG TERPILIH GERINDRA JANGAN LUPA JANJI KAMPANYENYA

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) mengingatkan calon legislatif terpilih dari partainya untuk tidak melupakan janji kampanyenya dengan masyarakat.

Penegasan ini disampaikan SAH ketika melakukan evaluasi proses perhitungan suara partai Gerindra di Provinsi Jambi (6/5) kemarin di Jambi.

“Meski pleno rekapitulasi suara masih berlangsung kita semua bisa melihat calon – calon legislatif Gerindra yang Insya Allah terpilih sebagai anggota dewan, untuk mereka yang terpilih ini saya ingatkan jika nanti sudah dilantik sebagai anggota dewan untuk menepati janji kampanyenya dengan masyarakat. ”

Menurut Anggota DPR RI ini suara Partai Gerindra di Provinsi Jambi Pemilu ini mengalami peningkatan yang cukup besar, hal ini menurutnya berkat mesin partai dan komponen masyarakat Jambi yang percaya terhadap Gerindra.

“Kita unggul di tiga kabupaten kota, tentu ini merupakan amanah dari rakyat, dan kami sebagai pejuang partai harus bekerja lebih baik lagi.”

Dalam hal ini Pimpinan Komisi X DPR RI itu berpesan kepada calon legislatif dari Gerindra yang terpilih nanti bisa melaksanakan janji kampanyenya terhadap masyarakat.

“Mereka yang terlibat agar bekerja dengan baik, turun ke masyarakat janji apa yang harus dipenuhi. Masyarakat tidak percaya kepada caleg karena tidak melaksanakan janji kampanyenya,” ujar SAH. (wyu/wan/dik)

Print Friendly, PDF & Email