SAH LAKUKAN SAFARI RAMADHAN KE BERBAGAI KOMUNITAS MASYARAKAT

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Sudah menjadi tradisi setiap bulan suci ramadhan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH), mengadakan Safari ramadhan ke berbagai daerah dan komunitas masyarakat di Jambi.

Bahkan dalam Ramadhan 1440 H tahun ini Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI tersebut akan menggelar safari Ramadhan berbasis komunitas masyarakat baik itu profesi, paguyuban hingga pelajar dan mahasiswa.

Pernyataan ini disampaikan oleh Merdu Silta Wenti salah seorang tenaga ahli DPR RI yang menanggani program rumah aspirasi SAH. Menurut Alumni Fisip UI ini Safari Ramadhan merupakan suatu program rutin yang dilaksanakan SAH setiap tahun.

“Safari Ramadhan program rutin yang terus dilaksanakan, jadi tidak ada kesan hanya jelang pemilu atau apa, setelah pemilu pun safari Ramadhan ini tetap dilaksanakan,” ungkapnya.

Karena dalam momen seperti inilah SAH sebagai anggota DPR menjelaskan tentang potensi anggaran dan proses program yang bisa dilakukan ke depan, khususnya yang terkait dengan mitra kerja komisi X DPR RI.

“Melalui safari Ramadhan ini SAH memberi pesan pentingnya kesamaan pemikiran antara legislator dan masyarakat supaya pembangunan berjalan lancar karena saling mendukung itu sangatlah penting dan itu bisa dicapai salah satunya lewat silaturahmi.”

Dalam safari Ramadhan inilah SAH sering memberikan motivasi tentang pentingnya pendidikan pada anak-anak terutama pendidikan agama, mempelajari Al Quran adalah kewajiban bagi setiap muslim, intinya safari Ramadhan SAH ingin selalu mendekatkan diri dengan masyarakat, pungkasnya.(wyu/dik/jal)

Print Friendly, PDF & Email