SAH : PEMUDA HARUS CERDAS DAN BERMENTAL MEMBANGUN

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Pimpinan Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Sutan Adil Hendra (SAH) mengajak pemuda Indonesia untuk memiliki kecerdasan dalam menghadapi tantangan zaman serta mampu berpikir konstruktif bagi kemajuan lingkungan sekitarnya.

Karena menurutnya pemuda memiliki peran penting dalam membangun bangsa. Bahkan, masa depan bangsa ada di tangan para pemuda, karena itu pemuda harus punya kemampuan lebih, harus mempunyai mental konstruktif dan cerdas.

Hal itu disampaikan SAH ketika memberi materi Pelatihan Kepemudaan Nusantara di Jakarta (26/9-2019) kemarin. Menurutnya pemuda itu adalah harapan bangsa, jadi pemuda harus memiliki mental yang konstruktif, cerdas, jangan menjadi pemuda yang lemah, apalagi salah jalan. Bila pemuda kita tidak punya kemampuan maka negara ini bakal buruk ke depannya. Tidak terkecuali pemuda Indonesia harus lebih maju dan hebat.

“Pemuda harus teguh memegang prinsipnya untuk memajukan Indonesia. Karena Pemuda adalah harapan bangsa, anak muda harus punya cita-cita untuk membangun negara ini. Pemuda Indonesia harus bisa mewujudkan hal tersebut,” tambahnya.

Demi mewujudkan ini SAH berharap pemuda bisa membawa semangat kepemudaan secara lebih inovatif.

“Bisa menjadi mitra pemerintah, mengawal pemerintah, dan kehadirannya bisa dirasakan masyarakat,” katanya.

Selain itu Anggota DPR RI dari Provinsi Jambi ini juga berharap soliditas pemuda-pemuda tetap terjaga dan mampu bersaing di kancah internasional, pungkasnya.(wyu/wal/dik)

Print Friendly, PDF & Email