SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH LAKSANAKAN KARYA BHAKTI BERSAMA MASYARAKAT KAMPUNG KRIKO

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Dengan berakhir nya masa libur sekolah dikarenakan Natal dan Tahun Baru, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH Pos Pitewi yang dipimpin oleh Serka Koco Sayogo melakukan Karya Bhakti di SD Inpres Kampung Kriko bersama Masyarakat sekitar.

Kegiatan ini dilakukan mengingat rumput tumbuh sangat rimbun di pekarangan sekolah sehingga akan mengganggu aktifitas belajar-mengajar dan juga terkesan tidak terawat karena ditinggal libur Natal dan Tahun Baru. Sehingga Personel Pos Pitewi berinisiatif untuk melaksanakan Karya Bhakti bersama Masyarakat.

Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Personel Satgas, selain terkendala dengan peralatan juga Masyarakat tidak bisa menggunakan alat pemotong rumput yang dibawa oleh Personel Satgas, sehingga Masyarakat diajarkan cara menggunakan mesin pemotong rumput oleh salah satu anggota Satgas. Kegiatan Karya Bhakti ini dihadiri oleh Ondoafi Kampung Pitewi/Kriko Bapak Eliza Bewangkir dan Guru SD Kriko Bapak Danu.

Ondoafi Kampung Kriko Bapak Eliza Bewangkir mengucapkan terima kasih atas kepedulian Satgas terhadap Kampung Kriko. “Saya ucapkan terima kasih sekali kepada Bapak Personel Satgas sudah perduli dengan kebersihan Kampung Kriko.” Ujar Bapak Ondoafi.

Bapak Danu selaku Guru SD Inpres Kriko juga mengucapkan terima kasih atas kegiatan Karya Bhakti yang dilakukan oleh Personel Satgas Yonif PR 328/DGH menurutnya SD Inpres masih terkendala alat kebersihan seperti mesin babat rumput sehingga dirinya mengharapkan dengan kehadiran Personel Satgas dapat bersama-sama dengan Masyarakat melaksanakan Karya Bhakti untuk kebersihan Kampung Kriko dan menjadi contoh bagi Masyarakat untuk menjaga kebersihan mengingat tingkat kesadaran Masyarakat terhadap kebersihan lingkungan masih sangat minim. (wyu/jul/dik)

Print Friendly, PDF & Email