SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH LAKSANAKAN KARYA BHAKTI PEMBERSIHAN MASJID AL-AQSA SKOUW

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Kegiatan Karya Bhakti pembersihan Masjid Al-Aqsa merupakan wujud kepedulian Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Pos Ramil Muara Tami terhadap kebersihan lingkungan dan sarana Ibadah kepada Masyarakat Skouw Sae.

Kegiatan Karya Bhakti ini merupakan inisiatif dari Pos Ramil Muara Tami yang sering melaksanakan Ibadah di Masjid Al-Aqsa sehingga Danpos Ramil Muara Tami, Lettu Inf Rahmanto Adhy berkoordinasi dengan pengurus Masjis Al-Aqsa untuk melaksanakan pembersihan Masjid.

Menurut Pengurus Masjid sekaligus Imam Masjid Al-Aqsa, Bapak Failu menyambut senang dengan kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada Personel Satgas. Bapak Failu menambahkan bahwa memang pengurus Masjid sangat kurang sekali hanya ada 1 orang anggota DKM Masjid sehingga tidak maksimal untuk menjaga kebersian lingkungan Masjid Al-Aqsa. “Syukur Alhamdulillah bahwa Personel Satgas sangat begitu peduli dengan Masjid Al-Aqsa, memang kami sangat kekurangan tenaga untuk menjaga kebersihan Masjid ini sehingga tidak maksimal. Harapannya agar kedepan Personel Satgas tetap meramaikan dan dapat menjadi pengurus Masjid Al-Aqsa bersama-sama.” Ujar Bapak Faliu.

Sementara Danpos Ramil Muara Tami mengatakan bahwa Personel nya siap dalam membantu dan mendukung setiap kegiatan-kegiatan keagamaan dan Ibadah bagi Masyarakat sekitar. “kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap Masyakat serta saran dan prasarana Ibadah yang ada di Kampung Skouw Sae ini. Sehingga kami berinisiatif untuk melaksanakan Karya Bhakti, kami tahu bahwa untuk pengurus Masjid sangat kekurangan tenaga, sehingga kami Pesonel Satgas melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembersihan lingkungan Masjid Al-Aqsa.” Ujarnya. (wyu/pon/dik)

 

Print Friendly, PDF & Email