Satlantas Polresta Jambi Gelar Razia Rutin

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Maraknya pecurian kendaraan roda 2 dan 4 serta kurangnya kesadaran terhadap para pengguna jalan raya,Satuan Lalu Lintas Polresta Jambi menggelar razia rutin ketertiban pengguna jalan raya di kawasan Pall V Kota Baru Jambi,senin (10/09).

Razia runin ini dipimpin lansung oleh Kasubnit I Rajawali Satlantas Polresta Jambi Ipda Sarno dengan sebanyak 15 orang anggota satlantas Polresta Jambi.

“Dalam razia ini banyak pengendara yang diberhentikan untuk mengecek surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK,” terangnya.

Tidak sedikit yang melakukan pelanggaran dalam berlalu lintas,seperti belum memiliki SIM dan tidak membawa STNK.Di jelaskan Ipda Sarno sebanyak 37 kendaraan yang kita tilang terdiri dari tilang stnk sebanyak 31,sum:5 serta tilang kendaraan R2   : 1 buah kendaraan bermotor.

Razia ini dimulai pukul 09.00 WIB dan selesai pukul 10.00 WIB.Dalam keterangan nya Kasubnit I Rajawali Satlantas Polresta Jambi Ipda Sarno menghimbau kepada masyarakat untuk sadar diri akan berlalulintas dengan melengkapi surat kendaraan,dengan membawa SIM,STNK dan membayar pajak tepat pada waktunya.

“Razia ini juga rutin kita laksanakan guna mencegah angka kriminalitas yang sering terjadi seperti pencurian kendaraan,jambret,dan tindak kejahatan lainnya di jalan raya,” ungkap  Sarno. (wan/wyu/zul)

Print Friendly, PDF & Email