BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Sendok Garpu Food Centre yang terdapat di lantai atas gedung pusat perbelanjaan modern Wiltop Trade Centre (WTC) Jambi, selalu ramai dikunjungi, tidak saja kaula muda, tetapi tempat ini juga menjadi tujuan pilihan keluarga.

Selain harganya cukup terjangkau, ternyata Sandok Garpu menyajikan berbagai menu yang cukup lengkap, sehingga tempat ini dianggap pengunjungnya sebagai tujuan wisata kuliner ala nusantara yang tepat untuk menjadi tempat nongkrong.

Dan strategisnya lagi, Sandok Garpu Pood Centre yang lokasinya berdampingan dengan tempat permainan anak – anak Amazone yang juga memiliki fasilitas super lengkap, sehingga banyak pengunjung yang datang sekaligus bisa bermainan dengan anak dan keluarganya.

Itulah yang dikatakan Firnasari (37) yang datang bersama keluarga, abang, adik, keponakannya ke Sendok Garpu, Sabtu malam, (17/3-2018).

“Menunya enak – enek dan lengkap, tidak saja harganya terjangkau, tetapi tempatnya juga strategis karena berdampingan dengan lopasi permainan anak – anak Amazone,” katanya.

Saya melihat, demikian diakuinya, rombongan keluarganya cukup menikmati tempat ini, sudah makan sepuasnya langsung bermain. “Sendok Garpu, tujuan keluarga yang cukup tepat untuk dikunjungi, apalagi dari segi keamanannya juga terjamin,” kata Firnasari, warga asal Medan, Sumatera Utara, sembari mengakui pelayanannya juga ramah – ramah. (sal/pon/dik)

SHARE
Previous articleDirektorat Kerja Sama Bakamla RI Fasilitasi Kerja Sama Dengan JCLEC
Next articleAnggota DPR-RI H.A. Bakri: Jambi Harus Tetap Kondhusif Mendorong Percepatan Pembangunan
Mengungkap fakta, bukan sekedar Opini!! Apapun yang termuat dalam brita di brandanews.co.id merupalan berita yang dikirim dari reporter dan sudah disetujui oleh redaksi untuk dimuat, segala macam pemberitaan sepenuhnya menjadi tanggung jawab reporter dan redaksi, admin hanya bertugas untuk menyunting kata, meng edit foto dan peng uploadnya ke website brandanews.co.id dan apabila ada kesalahan dalam pemberitaan akan segera dikoordinasikan dengan redaksi untuk ditindaklanjuti dan dipublikasikan atas kesalahan tersebut atau akan dicabut pemberitaanya. kritik dan saran bisa disampaikan melalui email : [email protected]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *