Senin (30/10-2017), Komisi V DPR-RI Reses ke Jambi, Ini Kata H Bakri: Tinjau Proyek Dibiayai APBN

0
67
H Bakri, Anggota Komisi V DPR-RI

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Sekitar 15 Anggota yang mewakili seluruh fraksi di DPR-RI, Senin (30/10-2017) pekan depan, akan berada di Jambi selama dua hari untuk meninjau sejumlah pembangunan infrastruktur yang dibiayai melalui Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun 2017.

Demikian dikatakan Anggota Komisi V DPR-RI asal pemilihan Jambi  H Bakri kepada reporter brandanews.co.id, Selasa (24/10-2017).

Selama di Jambi, kata politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu, nantinya akan melihat pembangunan Bandara Bungo, dan selanjutnya akan melihat rencana pembangunan Jembatan Batang Tebo dan Jembatan Batang Bungo. Lantas dari daerah itu kemudian melakukan pertemuan dengan Bupati Tebo Sukandar, dan juga untuk melihat sejumlah pembangunan yang dibiayai APBN di daerah ini.

Selanjutnya, H Bakri juga mengatakan, Anggota Komisi V DPR-RI juga akan bersama-sama dengan Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro, untuk melihat terkait rencana pembangunan Jembatan Batanghari III, setelah itu juga akan melihat rencana pelebaran akses jalan di Kawasan Mendalo.

Sedangkan selama di Kota Jambi, kata H Bakri, rombongan Komisi V juga akan melihat pembangunan Rusunawa di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Manap yang pembangunannya dibiayai APBN tahun ini.

Sedangkan menyinggung pembangunan akses jalan, seperti akses Muara Sabak, dan sejumlah akses lain di ruas jalan nasional di Provinsi Jambi, dikatakan H Bakri, sesuai laporan yang disampaikan pihak Balai Jalan Nasional pembangunannya dilapangan, berjalan sesuai targetnya, dan begitu juga yang dilaksanakan oleh pihak Balai Wilayah Sungai (BWSS) VI dan termasuk pelaksanaan dalam bidang perumahan. (sal/pon/fri)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *