Senin, DPRD Jambi Bahas Kasus Dugaan Selingkuh Anggota Dewan

Foto Ilustrasi

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan oknum anggota dewan DPRD Jambi, dan selanjutnya kasus itu memicu aksi demo kelompok Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di gedung dewan tersebut, Kamis (26/10-2017) lalu, ditanggapi serius pimpinan dewan.

Ketua DPRD Jambi Cornelis Buston dalam keterangannya kepada reporterbrandanews.co.id, Jum’at (27/10-2017) mengatakan, pihaknya akan menyikapi serius dugaan perselingkuhan yang dituduhkan kepada anggota dewan. “Pasti pimpinan dewan akan memproses kebenaran kasus itu,” terang Cornelis.

Senin, (30/10-2017) pekan depan, kata Cornelis, Ia bersama pimpinan dewan lainnya dan Badan Kehormatan (BK) akan membahas kasus dugaan perselingkuhan itu. “Tunggu hasilnya nanti, kita pasti umumkan hasilnya kalau ternyata itu benar jelas memalukan dan tentunya akan dilakukan penindakan tegas,” ujar politisi senior Partai Demokrat tersebut.

Saat ditanya, inisial oknum anggota dewan yang dituduhkan melakukan perselingkuhan yang berujung perceraian itu, Cornelis belum bersedia menyebutkan nama oknum yang dimaksud karena pihaknya belum membahas kasus itu.

Nantilah, ujar Cornelis, kalau kasus itu sudah jelas kebenarannya barulah kita umumkan, dan tidak ada yang akan ditutup-tutupi terkait kasus yang sangat memalukan dan tidak pantas dilakukan wakil rakyat. “Saya akan sikapi tegas kasus seperti itu karena sangat memalukan,” tegas Cornelis. (sal/jul/pon)

Print Friendly, PDF & Email