Siapa…. ? Taufik Yasak Siap Jika Dibutuhkan

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Sampai saat ini belum terjawab siapa Wakil Gubernur Jambi yang akan mendampingi Gubernur Jambi Fachrori Umar.

Menyikapi kondisi itu, mantan Ketua Ombudsman Jambi Taufik Yasak justru mengaku siap jika dibutuhkan menduduki kursi jabatan Wakil Gubernur Jambi itu.

“Saya siap jika dibutuhkan. Namun, asalkan semuanya nurut yang tujuannya membangun Jambi ke depan,” kata Taufik Yasak kepada reporterbrandanews.co.id, Jumat (22/3-2019).

Dalam keterangannya, Taufik Yasak mengatakan, Ia tidak akan mengambil gajinya, biarkan gaji itu diambil parpol yang mengusungnya, biarkan ganji itu dikasih sama orang jompo, atau fakir miskin dan anak yatim piatu, dan saya siap untuk itu.

Menyinggung soal kedekatannya dengan Partai Amanat Nasional (PAN) Jambi sebagai partai pengusung pasangan Zumi Zola yang tersandung kasus suap pengesahaan RAPBD Jambi, dan selanjutnya Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar dilantik sebagai Gubernur Jambi, dirinya tercatat sebagai pendiri PAN Jambi.

“Sekarang kita tunggu, siapa yang akan diusulkan PAN untuk posisi Wakil Gubernur Jambi untuk menyelesaikan tugas hingga 2021 mendatang,” kata Taufik Yasak, dengan nada serius. (wahyu/sal/jul)

Print Friendly, PDF & Email