Sinyal Menguat, Duet Abdullah Sani – Alfarizi di Pilwako Jambi 2018  

0
283

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) bersama Partai Amanat Nasional (PAN), dalam menghadapi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) Jambi 2018 – 2023, semakin mendekati kepastian.

Walaupun kedua partai politik (parpol) berlambang banteng moncong putih dan matahari terbit itu belum mengumumkannya secara resmi, tetapi sinyal itu semakin kuat, dan bahkan kabar yang berkembang, kader PAN Jambi Kemas Alfarizi Arsyad yang akan mendampingi calon Walikota Jambi Abdullah Sani.

“Berkemungkinan, kader PAN  Kemas Alfarizi masih sampai saat ini yang menonjol untuk disusung partainya, dan itu kabar yang saya ketahui,” kata salah seorang pengurus DPW PAN Jambi yang tidak bersedia disebutkannya namanya.

Secara terpisah, calon Walikota Jambi Abdullah Sani ketika dikonfirmasikan reporterbrandanews.co.id, Sabtu (7/10-2017) di kediaman pribadinya mengatakan, bagi saya siapapun kader PAN yang disung dalam koalisi PDI-P dengan PAN untuk menjadi pendamping sipapun tidak ada masalah.

“PAN apapun keputusannya nanti mengusung kadernya untuk berdampingan dengan saya, tentu saya siap dan tidak ada masalah karena siapapun nanti tentu kader terbaik partai itu,” kata Abdullah Sani.

Saat ditanya, bagaimana dengan Kemas Alfarizi, dikatakan Abdullah Sani, Alfarizi juga merupakan kader terbaik PAN, dan apalagi Alfarizi itu kader muda yang merupakan putra terbaik Jambi.

“Kemas Alfarizi, bagi saya cocok, apalagi Ia putra Jambi asli yang berasal dari Seberang, Kota Jambi,” kata Abdullah Sani sembari tersenyum, dan tidak seperti biasanya membantah setiap ditanyakan soal calon wakilnya itu. (sal/pon/tok)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *