SPBU di Jambi Hanya Dapat Jatah Premium dan Solar 8 Ton/Hari

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jambi, ternyata hanya mendapatkan jatah suplai bahan bakar minyak jenis premium dan solar 8 ton/hari. Akibat berkurangnya suplai Bahan Bakar Minyak (BBM) kedua jenis yang sebelumnya 16 ton/hari itu, sekarang sering terjadi antrean panjang di sejumlah SPBU yang ada, seperti yang terjadi Minggu (15/4-2018) di SPBU Beringin, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. Petugas pengisian di SPBU itu yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, berkurangnya jatah suplai premium maupun solar dari pihak Pertamina Jambi sudah berlangsung beberapa bulan terakhir. “Kami tidak mengetahui apa alasan pihak Pertamina Jambi mengurangi suplai premium dan solar yang tadinya 18 ton/ hari menjadi 8 ton/hari,” ujarnya. Kondisi inilah, kata Ia menambahkan, sehingga di SPBU tempatnya bekerja itu sering terjadi antrean panjang terlebih bagi kendaraan berjenis bahan bakar solar. Sampai berita ini dilaporkan reporter brandanews.co.id, pihak Pertamina Jambi belum dapat dikonfirmasikan terkait berkurangnya suplai BBM jenis Premium dan solar tersebut. (sal/pon/jul)

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jambi, ternyata hanya mendapatkan jatah suplai bahan bakar minyak jenis premium dan solar 8 ton/hari.

Akibat berkurangnya suplai Bahan Bakar Minyak (BBM) kedua jenis yang sebelumnya 16 ton/hari itu, sekarang sering terjadi antrean panjang di sejumlah SPBU yang ada, seperti yang terjadi Minggu (15/4-2018) di SPBU Beringin, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Petugas pengisian di SPBU itu yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, berkurangnya jatah suplai premium maupun solar dari pihak Pertamina Jambi sudah berlangsung beberapa bulan terakhir.

“Kami tidak mengetahui apa alasan pihak Pertamina Jambi mengurangi suplai premium dan solar yang tadinya 18 ton/ hari menjadi 8 ton/hari,” ujarnya.

Kondisi inilah, kata Ia menambahkan, sehingga di SPBU tempatnya bekerja itu sering terjadi antrean panjang terlebih bagi kendaraan berjenis bahan bakar solar.

Sampai berita ini dilaporkan reporter brandanews.co.id, pihak Pertamina Jambi belum dapat dikonfirmasikan terkait berkurangnya suplai BBM jenis Premium dan solar tersebut. (sal/pon/jul)

Print Friendly, PDF & Email