BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jambi, ternyata hanya mendapatkan jatah suplai bahan bakar minyak jenis premium dan solar 8 ton/hari.

Akibat berkurangnya suplai Bahan Bakar Minyak (BBM) kedua jenis yang sebelumnya 16 ton/hari itu, sekarang sering terjadi antrean panjang di sejumlah SPBU yang ada, seperti yang terjadi Minggu (15/4-2018) di SPBU Beringin, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Petugas pengisian di SPBU itu yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, berkurangnya jatah suplai premium maupun solar dari pihak Pertamina Jambi sudah berlangsung beberapa bulan terakhir.

“Kami tidak mengetahui apa alasan pihak Pertamina Jambi mengurangi suplai premium dan solar yang tadinya 18 ton/ hari menjadi 8 ton/hari,” ujarnya.

Kondisi inilah, kata Ia menambahkan, sehingga di SPBU tempatnya bekerja itu sering terjadi antrean panjang terlebih bagi kendaraan berjenis bahan bakar solar.

Sampai berita ini dilaporkan reporter brandanews.co.id, pihak Pertamina Jambi belum dapat dikonfirmasikan terkait berkurangnya suplai BBM jenis Premium dan solar tersebut. (sal/pon/jul)

SHARE
Previous articleAKRAM Ingatkan KPK Bongkar Proyek Perencanaan Dinas PU/PR Tahun 2017
Next articleIndobatt Latihan Bersama Peacekeepers Finlandia di Lebanon
Mengungkap fakta, bukan sekedar Opini!! Apapun yang termuat dalam brita di brandanews.co.id merupalan berita yang dikirim dari reporter dan sudah disetujui oleh redaksi untuk dimuat, segala macam pemberitaan sepenuhnya menjadi tanggung jawab reporter dan redaksi, admin hanya bertugas untuk menyunting kata, meng edit foto dan peng uploadnya ke website brandanews.co.id dan apabila ada kesalahan dalam pemberitaan akan segera dikoordinasikan dengan redaksi untuk ditindaklanjuti dan dipublikasikan atas kesalahan tersebut atau akan dicabut pemberitaanya. kritik dan saran bisa disampaikan melalui email : [email protected]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *