Suasana Hangat, R Thony Simatupang dan Henni Astuti Sambut Kedatangan Ketua PAC PDI-P Jambi ke Rumah Pribadinya

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Sekitar puluhan Ketua dan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PAC PDI-P) Jambi, disambut hangat R Thony Simatupang dan Henni Astuti di rumah pribadinya di Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Senin sore (7/1-2019).

R Thony Simatupang, merupakan calon legislatif (Caleg) DPRD Jambi dari PDI-Perjuangan Nomor Urut 9, Daerah Pemilihan Kota Jambi, sedangkan AKBP (P) Hanni Astuti, SH, MH, Caleg DPR-RI Nomor Urut 5 Dapil Provinsi Jambi.

Dalam keterangan R Thony Simatupang kepada reporter brandanews.co.id, kedatangan puluhan Ketua dan Pengurus PAC PDI-P Jambi, terkait rencana keberangkatan para Ketua PAC dan Pengurus untuk menghadiri HUT PDI-P ke 46 Tahun, dan sekaligus menghadiri Rakornas PDI-P dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 di Jakarta.

Saya, kata R Thony Simatupang dan Henni Astuti, menyambut hangat kedatangan para Ketua PAC dan Pengurus yang merupakan mereka itu adalah kader – kader PDI-P terbaik di daerah ini.

“Karena besok, Selasa (8/1-2019) mereka berangkat ke Jakarta, sehingga malam ini, Senin (7/1-2019) saya menyediakan tempat sekaligus membiayai kebutuhan mereka selama bermalam di Kota Jambi,” ujarnya.

Selain itu, seperti diungkapkan R Thony Simatupang, tekad para Ketua PAC dan Pengurus, selain bekerja untuk memenangkan Pilpres Joko Widodo – Ma’aruf Amin, mereka juga sepakat memenangkan kader PDI-P Henni Astuti yang maju di Pileg DPR-RI.

Selain itu, saya juga, kata R Thony Simatupang bersama Henni Asuti, akan mendampingi para Ketua PAC dan Pengurus mengikuti HUT PDI-P ke 46 dan Rakornas PDI- P selama berada di Jakarta, tanggal 10-11/1-2019. (wahyu/sal/dik)

Print Friendly, PDF & Email