Sum Indra atau Zumi Laza, Ini Kata Aynur Ropik : Siap Dampingi Maju di Pilkada Tanjabtim 2021

0
377

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Sum Indra mantan Wakil Walikota Jambi dan Zumi Laza Ketua DPD PAN Kota Jambi, dua sosok yang merupakan cucu (Alm) H Nurdin Hamzah, semakin menguat diprediksikan sebagai calon Bupati Tanjungjabung Timur periode 2021 – 2026. Walaupun sampai saat ini, belum ada tanda- tanda yang ditunjukannya sebagai persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang waktunya juga masih ada beberapa tahun ke depan.

Namun, kedua nama itu, seperti Sum Indra maupun Zumi Laza, jika nantinya salah satu diantara mereka maju sebagai calon bupati, ternyata mendapat sinyal dari Aynur Ropik, dengan nada gamblang Ia mengatakan, dirinya siap untuk mendampinginya sebagai calon Wakil Bupati Tanjungjabung Timur.

Seperti dikatakan Aynur Ropik kepada reporter brandanews.co.id, Selasa (21/11-2017), tekadnya maju sebagai calon wakil jika Sum Indra atau Zumi Laza maju di Pilkada Kabupaten Tanjungjabung Timur nanti, karena memang memiliki historis yang sebegitu kuatnya khusus antara dirinya dengan Sum Indra yang gagal maju di Pilkada daerah itu tahun 2016 lalu.

Selama saya dan Sum Indra, kata Aynur Ropik, melakukan sosialisasi kepada masyarakat ketika itu, kami berdua memiliki keinginan yang sama untuk membangun daerah ini agar lebih baik, maju, dan berkembang ke depan sebagai wujud cita – cita maju sebagai calon kepala daerah.

Sedangkan dengan Zumi Laza, terang Aynur Ropik, antara dirinya dengan adik kandung Gubernur Jambi Zumi Zola yang juga merupakan putra mantan Gubernur Jambi dua periode H Zulkifli Nurdin, selama ini hanya sebatas menjalin komunikasi tetapi niat dan keinginan membangun daerah ini sama – sama cukup menguat.

“Karena itu, jika salah satu dari dua sosok putra keluarga (Alm) H Nurdin Hamzah itu maju sebagai calon bupati, kata Aynur Ropik, hasratnya kembali bangkit untuk maju di Pilkada Tanjungjabung Timur, karena dua sosok itu punya keinginan membangun daerah ini seperti dirinya,” terang Aynur Ropik.

Anyur Ropik seperti diketahui, merupakan pengusaha sukses yang berlatar belakang etnis Jawa, lahir di Desa Rantau Makmur, Kecamatan Berbak, Kabupaten Tanjungjabung Timur, tanggal 17 Maret 1978. (sal/jul/fri)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *