Sy Fasha Rogoh Kocek Pribadi Demi Membangun Sepakbola

0
198
Sy Fasha (Walikota Jambi) - HA Rahman (Ketua Ketua Persijam Kota Jambi)
BRANDANEWS.CO.ID – Walikota Jambi Sy Fasha, seperti diakui Ketua Persatuan Sepakbola Jambi (Persijam) Kota Jambi, HA Rahman mengungkapkan, demi mamajukan dunia olahraga sepakbola di daerah ini, secara pribadi Walikota Jambi itu sanggup merogoh kocok pribadinya hingga Rp 200 juta per tahun.
 
Artinya, seperti dikatakan HA Rahman yang juga  merupakan Ketua KONI Jambi yang sudah dijabatnya selama dua periode kepemimpinanya itu, dengan adanya dukungan Walikota Jambi Sy Fasha tidak saja secara moril tetapi juga dukungan pembiyaan olahraga itu, sehingga terbuka lebar pintu bagi Persijam Kota Jambi masuk ke dalam Liga II, dari yang selama ini terus berkutat di Liga III.
Ketua Persijam Kota Jambi HA Rahman dan Manager Suratin Junaidsi (Uncu) serta pengrusu Persijam lainnya, seperti Totok dan Rahmat, ketika diwawancarai reporter brandanewes.co.id, Sabtu (15/7-2017). poto /sal foto /sal

Dalam keterangannya kepada reporter brandanews.co.id, Sabtu (16/7-2017) Ketua Persijam Kota Jambi HA Rahman yang didampingi Manager Suratin, Junaidi atau yang akrab disapa Uncu, serta pengurus Persijam lainnya seperti, Sudarmanto atau yang akrab disapa Totok, dan Rahmat Suhardi yang juga akrab disapa Bung Rahmat itu, kemajuan sepakbola Perijam Kota Jambi perkembangannya sangat menggembirakan.

 
“Tentu dengan adanya dukungan moril maupun biaya yang diberikan Walikota Jambi Sy Fasha, sangatlah berarti sehingga kedepannya program rekrutmen pemain yang berkualitas dapat dilakukan Persijam untuk bisa berkimprah di Liga II,” kata HA Rahman.
 
Sekarang ini, pihaknya sedang menggelar pertandingan sepakbola Liga U 17 Suratin, sedangkan untuk kompotisi Liga III akan berakhir Juli 2017 dengan diikuti 14 Club sepakbola di Provinsi Jambi. Untuk Liga U 17 Suratin, kata HA Rahman, diikuti 16 Club.
 
Disamping itu, Manager Suratin, Junaidi mengatakan, membangun dinia sepakbola membutuhkan keserius maupun dukungan pembiayaan, dengan adanya dukungan pribadi Walikota Jambi Sy Fasha tersebut, kedepannya sekarang kita juga harus berkonsentrasi membangun infratsruktur sepakbola dengan stadion yang berkualitas, terlebih lagi karena adanya target Persijam masuk Liga II. (sal/jul/fay)
 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *