BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Hingga saat ini, penyebab terbakarnya Hotel Novita Jambi yang terjadi, Senin (9/4-2018) belum diketahui. Namun, gedung berlantai 13 itu sempat kembali mengeluarkan api, Selasa (10/4-2018).

Hasil pantauan reporter brandanews.co.id, Rabu (11/4-2018), hotel yang dibangun atas tanah bekas penjara (Lapas) Jambi itu, sudah tidak lagi mengeluarkan api, tetapi kepulan asap masih terkadang terlihat.

Namun yang jelas, gedung hotel yang terbakar itu masih terus dijaga pihak kepolisian dan aparat keamanan lainnya, sedangkan kondisi gedung Hotel Novita Jambi dilaporkan cukup berantakan dan sulit untuk bisa direhab kembali karena kesukannya cukup parah.

Hampir seluruh sudut gedung terlihat tinggal bekas puing terbakar, seperti yang terlihat dari lantai atas hingga kelantai bawah tidak ada yang luput dari jilatan sijago merah.

“Beberapa sudut dinding gedung hotel tersebut tampat mengalami keretakan parah sehingga rawan roboh,” demikian dilaporkan. (sal/pon/jul)

SHARE
Previous articleDirut PT NCU: Menggugat BWSS VI Apapun Konsekuensi Sudah Siap
Next articleSEKDA MINTA OPD IKUTI ATURAN DALAM PENGADAAN BARANG DAN JASA
Mengungkap fakta, bukan sekedar Opini!! Apapun yang termuat dalam brita di brandanews.co.id merupalan berita yang dikirim dari reporter dan sudah disetujui oleh redaksi untuk dimuat, segala macam pemberitaan sepenuhnya menjadi tanggung jawab reporter dan redaksi, admin hanya bertugas untuk menyunting kata, meng edit foto dan peng uploadnya ke website brandanews.co.id dan apabila ada kesalahan dalam pemberitaan akan segera dikoordinasikan dengan redaksi untuk ditindaklanjuti dan dipublikasikan atas kesalahan tersebut atau akan dicabut pemberitaanya. kritik dan saran bisa disampaikan melalui email : [email protected]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *