BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Terhitung 1 April 2018, Portal Berita Online WWW.BRANDANEWS.CO.ID, pindah kantor redaksi ke Jalan Kompol Zainal Abdin, Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

Pemimpin Redaksi Portal Berita WWW.BRANDANEWS.CO.ID, Noer Faisal dalam keterangannya, Selasa (20-3-2018) mengatakan, pindahnya kantor redaksinya itu sebagai upaya pengembangan yang representatif,  di tengah persaingan portal berita online yang terus menguat di Provinsi Jambi.

Dan tidak hanya itu, pindah kantor ini juga bertujuan melahirkan semangat baru, dan sekaligus memotivasi seluruh awak yang tergabung di Portal Berita Online WWW.BRANDANEWS.CO.ID.

“Kantor yang baru itu memiliki tiga lantai, disitu nanti terdapat  ruang rapat, ruang jajaran redaksional, ruang periklanan dan tata usaha,” kata Noer Faisal.

Namun terlepas dari keberadaan kantor itu, tegas Noer Faisal, portal berita yang sudah memasuki tahun kedua ini, akan tetap konsisten memberikan informasi publik secara tegas dan terpercaya, dan tentunya juga konsisten ANTI HOAX.

“Dengan tenaga reporter yang berusia muda, Portal Berita WWW.BRANDANEWS.CO.ID, terus diberikan pelatihan jrnalistik, dengan menggandeng  tokoh – tokoh jurnalistik Jambi,” ujarnya. (guh, pon/wan)

SHARE
Previous articlePanglima TNI : Prajurit TNI Waspadai Dinamika Perubahan Dunia
Next articleSEKDA: MANAJEMEN KEARSIPAN HARUS TERUS DIPERBAIKI
Mengungkap fakta, bukan sekedar Opini!! Apapun yang termuat dalam brita di brandanews.co.id merupalan berita yang dikirim dari reporter dan sudah disetujui oleh redaksi untuk dimuat, segala macam pemberitaan sepenuhnya menjadi tanggung jawab reporter dan redaksi, admin hanya bertugas untuk menyunting kata, meng edit foto dan peng uploadnya ke website brandanews.co.id dan apabila ada kesalahan dalam pemberitaan akan segera dikoordinasikan dengan redaksi untuk ditindaklanjuti dan dipublikasikan atas kesalahan tersebut atau akan dicabut pemberitaanya. kritik dan saran bisa disampaikan melalui email : [email protected]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *