Terima Kasih, BBS dan Henni Astuti Hadiri Undangan Seratus Hari Wafatnya Almarhumah Nurmala Boru Hutagalung

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno yang juga akrab disama BBS, dan selanjutnya Henni Astuti, Calon Legislatif (CaLeg) DPR-RI Nomor Urut 5 Daerah Pemilihan (Dapil) Jambi dari PDI-Perjuangan, menghadiri undangan seratus hari wafatnya Nurmala Boru Hutagalung (73) tahun, mamak kandung dari Noer Faisal, Pemimpin Redaksiwww.brandanews.co.id, Sabtu malam, (12/1-2019).

Noer Faisal, dalam keterangannya kepada reporter brandanews.co.idmengungkapkan, Ia menghanturkan terima kasih atas kedatangan dua tokoh Jambi, yakni BBS dan Henni Astuti ke kediamannya di Kompleks Teguh Permai I, Kelurahaan Paal Lima, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi.

“Awalnya, saya tidak menyangka kedatangan kedua mereka untuk menghadiri seratus hari wafatnya mamak saya karena kita ketahui begitu sibuknya mereka saat ini. Tetapi, ternyata dengan kesibukan mereka tetapi tetap menghadiri undangan itu, terima kasih, terima kasih,” demikian kata Noer Faisal.

Selanjutnya, Noer Faisal juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan lainnya, seperti Pimpinan Pondok Pesantren Tarbiyatul Islamiyah Al Ma’arif, KH Samsul Ma’arif beserta enam puluh santrinya mengkhatamkan Al-Qur’an dalam kegiatan seratus hari wafatnya Almarhumah Nurmala Boru Hutagalung dan Almarhum Asno Mora yang juga ayahanda Noer Faisal yang meninggal dunia 26  tahun silam.

Dan selanjutnya, Ia juga menghaturkan terima kasih kepada Imam Masjid Al- Syukur, Waldini, serta ratusan tamu yang lainnya yang hadir dalam undangan tersebut.

“Hanya Allah SWT yang membalas kebaikan semua undangan yang hadir mendoakan wafatnya Almarhumah Nurmala Boru Hutagalung dan Asno Mora, semoga kebaikan ini mendapat balasan dari Allah SWT, Amin,” kata Noer Faisal. (wahyu/dik/jul)

Print Friendly, PDF & Email