Tuchel Mematahkan Hati Para Fans Arsenal

BRANDANEWS.CO.ID – Mari kita bahas Arsenal lagi. Kali ini, kabar buruk kembali datang menimpa mereka. Thomas Tuchel, orang yang beberapa hari lalu dikabarkan bakal menjadi pengganti Arsene Wenger untuk duduk di kursi pelatih nyatanya dengan tegas membantah dan menolak.
Ya, pelatih Borussia Dortmund itu mengaku tak tertarik untuk meninggalkan Jerman dan hijrah ke London guna menukangi Arsenal. Kabar ini jelas mematahkan hati para fan Arsenal yang sudah berharap tangan dingin Tuchel mampu merevolusi tim kesayangannya menjadi lebih baik.
 
“Saya tidak bisa memberikan informasi apapun tentang topik (tawaran Arsenal) karena itu tidak melibatkan saya,” bantah Tuchel seperti dilansir Express.
“Saya senang dengan pekerjaan saya di Dortmund dan saya masih memiliki kontrak. Jadi, itu sama sekali tidak menarik untuk saya,” tambah pria berusia 43 tahun itu.
 
Arsenal memang sedang dalam polemik. Apalagi, Gunners saat ini masih berkutat dengan tren buruk. Terakhir, Arsenal harus takluk 1-3 dari West Brom pada ajang Premier League. Kekalahan itu membuat Alexis Sanchez dan kawan-kawan sudah menelan empat kekalahan dalam lima laga Premier League terakhir mereka.
 
Karenanya, kabar kedatangan Tuchel sebenarnya sempat membuat para fan Arsenal menjadi lega. Seiring pula keinginan mereka agar Wenger cepat-cepat hengkang dari Emirates Stadium. Tapi yang terjadi kini justru Tuchel menolak dan tampaknya Wenger yang akan memperpanjang masa baktinya untuk tim asal London bagian utara itu.
 
Ditambah lagi, Wenger dalam konferensi pers pascalaga kontra West Brom mengaku dalam waktu dekat akan mengumumkan perihal masa depannya bersama Arsenal. Kabarnya sih, pria Prancis itu bakal segera menandatangani perpanjangan kontrak yang sebenarnya akan habis pada akhir musim ini.
Yang sabar, ya, fan Arsenal. (jul/dor)
Print Friendly, PDF & Email