Zola Berpesan Menangkan Abdullah Sani – Kemas Alfarizi Merupakan Kemenangan Rakyat Kota Jambi

0
39
Sebelum dilepas, Calon Walikota Jambi H Abdullah Sani tampak diapit Ketua DPW PAN Jambi Zumi Zola, sedangkan Kemas Alfarizi yang merupakan calon Wakil Walikota Jambi tepat berdiri disebelah Ketua DPD PDI-P Edi Purwanto, Rabu (10/1-2018). Poto/noer faisal

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Pukul 17:15 Wib, Rabu (10/1-2018), merupakan hari yang paling bersejarah bagi pasangan calon Walikota Jambi Abdullah Sani – Kemas Alfarizi, sebagai calon Wakil Walikota Jambi.  (Sani – Izi).

Diprakirakan sekitar ribuan massa pendukung Abdullah Sani maupun massa pendukung Kemas Alfarizi, tumpah ruah di Sekretariat DPD PAN Kota Jambi di Jalan Pangeran Hidayat, Paal Lima, Kota Baru, Kota Jambi, tentunya ingin melihat prosesi pelepasan kadua pasangan itu  oleh  Ketua DPW PAN Jambi Zumi Zola untuk selanjutnya mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Jambi.

Pasangan calon Walikota Jambi Abdullah Sani dan calon Wakil Walikota Jambi Kemas Alfarizi, pasangan ini merupakan koalisi PDI-P – PAN untuk memenangkan Pilwako Jambi 2018. Poto/noer faisal

Reporter brandanews.co.id melaporkan, sepanjang hampir satu kilometer terjadi kemacetan arus lalulintas di ruas jalan tersebut, dan ini dikarenakan banyaknya pengendaraan yang melintas mendadak berhenti hanya untuk menyaksikan keberangkatan calon Walikota Jambi Abdullah Sani dan calon Wakil Walikota Jambi Kemas Alfarizi menuju ke gedung KPUD Kota Jambi.

Selain itu, kondisi serupa juga terjadi di kawasan Kota Baru, Kota Jambi, atau disekitar gedung KPUD juga terjadi kemacetan arus lalulintas, sedangkan penyebabnya sama karena banyaknya pengendara yang antusias melihat pasangan Abdullah Sani – Kemas Alfarizi mendaftar sebagai calon kepala daerah di Pilwako Jambi.

Ketua DPW PAN Jambi H Zumi Zola Zulkifli saat pelepasan pasangan Abdullah Sani – Kemas Alfarizi sebagai calon Walikota dan calon Wakil Walikota Jambi periode 2018 – 2018, Ia mengatakan, koalisi PDI-P – PAN untuk memenangkan Pilwako Jambi bertujuan  menggapai kemenangan rakyat di daerah ini.

Terlihat kemecatan arus lalulintas di ruas Jalan Pengeran Hidayat, Paal Lima Kota Jambi, saat pasangan Abdullah Sani – kemas Alfarizi dilepas menuju KPUD Kota Jambi. Poto/noer faisal

Artinya, koalisi ini, kata Zumi Zola yang juga merupakan Gubernur Jambi, tidak ada anggapan ini sosok Abdullah Sani, dan ini sosok Kemas Alfarizi, bagi PAN kemenangan pasangan ini merupakan kemenangan rakyat, dan karena itu kita semua secara bersama – sama mesti all out untuk memenangkannya karena kemenangan yang kita capai nanti merupakan kemengan rakyat Kota Jambi.

“Tidak ada istilah ini sosok Abdullah Sani, dan yang ini sosok Kemas Alfarizi, tetapi yang jelas kemenangan pasangan ini merupakan kemenangan rakyat Kota Jambi,” demikian Zumi Zola berpesan.

Selanjutnya, Zumi Zola Zulkifli dalam pelepasan pasangan Abdullah Sani – Kemas Alfarizi, berulang – ulang mengingatkan, terkait menghadapi Pilwako Jambi 2018, kemanangan pasangan yang diusung ini harus dilakukan dengan cara yang baik – baik, harus dilakukan dengan cara yang santun.

Terkait pelepasan pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani – Kemas Alfarizi, turut dihadiri Ketua DPD PDI-P Jambi Edi Purwanto berikut jajaran pengurus, Ketua DPC PDI-P M Fauzi berikut jajaran pengurus, Wakil Bupati Sarolangun Hilal yang merupakan kader PDI-P, Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno kader PAN, Anggota DPR – RI H Bakri kader PAN, dan sejumlah tokoh penting lainnya. (sal/jul/dik)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *