Zola Sudah Panggil Izi dan Sani

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jambi H Zumi Zola Zulkifli, dikabarkan dua hari lalu sudah memanggil Kemas Alfarizi, atau yang akrab disapa Izi, dan H Abdullah Sani.

 

Namun, reporter brandanews.co.id, belum mendapat konfirmasi langsung dari Zumi Zola yang juga merupakan Gubernur Jambi, terkait adanya informasi pemanggilan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi periode 2018 – 2023 H Abdullah Sani – Kemas Alfarizi.

Sementara itu, sumber yang layak dipercaya menyebutkan, pemanggilan kedua meraka oleh Ketua DPW PAN Jambi Zumi Zola tersebut, sepertinya membahas soal menghadapi Pilwako Jambi dan koalisi PAN – PDI – P.

“Saya hanya mendenga kabar seperti itu. Namun kepastiannya tanyakan saja langsung kepada Zumi Zola,” kata sumber yang juga merupakan petinggi PAN.

Sebelumnya, seperti diberitakan brandanews.co.id, Wakil Ketua DPW PAN Jambi Kemas Alfarizi yang juga merupakan calon di Pilwako Jambi itu mengatakan, PAN akan mengusung salah satu kader terbaiknya, sedangkan soal koalisi tentu PAN akan bersama PDI-P dan mungkin ada beberapa parpol lainnya karena PAN hanya memiliki 5 kursi di DPRD Kota Jambi.

“Kita lihat saja nanti, siapa kader PAN yang akan diusung, kalau koalisi dengan PDI-P hampir bisa dipastikan karena PDI-P memiliki 6 kursi, sedangkan parpol lainnya sudah diborong dengan lawan politik di Pilwako nanti,” ungkapnya. (sal/jul/fri)

Print Friendly, PDF & Email