3 Rekomendasi Laptop Gaming Premium Terbaik

main image

Bagi para pecinta game, tentunya bisa memiliki perangkat yang baik untuk bermain game adalah suatu kepuasan. Selain bisa dimainkan pada smartphone, game juga bisa dimainkan dilayar komputer maupun laptop. Memainkan game dilaptop tentunya lebih nyaman, dikarenakan layarnya yang besar dan  jarak pandang yang jauh lebih luas dan lega. Biasanya, game PC atau laptop memakan kapasitas memori yang jauh lebih besar, namun kualitas grafisnya sangat yang tinggi. Sudah hal yang wajar apabila laptop khusus gaming memiliki spesifikasi yang tinggi, juga dilengkapi dengan teknologi yang sangat canggih untuk membantu meningkatkan kenyamanan penggunanya. Karena itu, harga laptop gaming biasanya cukup mahal, namun setara dengan kualifikasi laptopnya. Berikut adalah beberapa rekomendasi laptop gaming terbaik.

  • ASUS ROG Mothership

Sudah hal yang diketahui banyak orang, bahwa laptop ASUS gaming memiliki keunggulan dibandingkan merk laptop lainnya. Salah satunya adalah ASUS ROG Mothership. Sebagai produk kelas atas, ASUS ROG Mothership hadir dengan spesifikasi yang luar biasa. Prosesor Intel Core i9 9980HK yang memiliki delapan inti dan dua belas thread dan pengolah grafis yang juga sangat powerful, yakni NVIDIA GeForce RTX2080 8GB sebagai dapur pacunya. Prosesor tersebut memiliki kecepatan yang sangat tinggi, mencapai angka 5 GHz. ASUS ROG Mothership memiliki memori penyimpanan RAM sebesar 64 GB dan penyimpanan SSD 1,5 TB (3 x 512 GB), performa laptop dengan layar IPS 4K ini sudah pasti sangat handal dan berkualitas. ASUS ROG Mothership  dibekali dengan berbagai fitur yang sangat banyak, yang meliputi berbagai aspek penting untuk pengalaman bermain game yang sangat luar biasa. Harga laptop ASUS ROG Mothership sekitar 120 juta rupiah, tentunya walaupun harga laptop ini cukup mahal, tapi sangat berbanding dengan spesifikasinya yang luar biasa.

  • Acer Predator Triton 900

Acer Predator Triton 900 hadir dengan prosesor Intel Core i9-9980HK yang performanya sudah tidak perlu diragukan lagi sebagai dapur pacunya. Memori yang terdapat pada laptop Acer Predator Triton 900 sebesar 32 GB (2 x 16 GB) dan penyimpanan SSD 1 TB (2 x 512 GB).  Pengguna laptop Acer Predator Triton 900 akan merasakan pengalaman bermain game yang kaya berkat dukungan kartu grafis berkelas NVIDIA┬« GeForce┬« RTX 2080 with 8 GB GDDR6. Dan juga, Salah satu fitur unggulan yang  dimiliki oleh Acer Predator Triton 900 yaitu monitor yang dapat disesuaikan. Pengguna dapat menikmati empat mode monitor yang berbeda, seperti Notebook, Ezel, Display, dan Stand. Dengan adanya fitur tersebut, dapat memudahkan pengguna untuk menentukan sudut pandang saat bermain game.  Harga laptop Acer Predator Triton 900 sekitar 70-80 juta rupiah.

  • HP OMEN X 15 i9 9980H

HP OMEN X 15 i9 9980H hadir dengan Prosesor Intel Core i9-9980H yang memiliki 8 core dan 16 thread serta kecepatan clock dasar 2.3 GHz yang bisa ditingkatkan hingga 4.8 GHz sehingga mampu mencapai performa gaming yang ekstrem sebagai dapur pacunya. Laptop HP OMEN X 15 i9 9980H memiliki memori sebesar 32 GB (2 x 16 GB) dan penyimpanan SSD 1 TB. HP OMEN X 15 i9 9980H hadir dengan dua layar sehingga membuatnya menjadi penantang laptop ASUS ROG Zephyrus yang juga menawarkan hal yang sama. Tampilan HP OMEN X 15 i9 9980H  dengan laju penyegaran 120Hz membuat pengguna bisa merasakan gameplay yang sangat lembut dan cepat.  Harga laptop HP OMEN X 15 i9 9980H sekitar 50 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *